Serunya Nobar Piala Dunia di Rujab Bupati Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU — Demam Piala Dunia, kini melanda masyarakat seantero jagat. Tak terkecuali di Kabupaten Pasangkayu. Di beberapa titik nampak terlihat kerumunan warga sedang nonton bareng (Nobar).

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, rupanya merupakan salah satu penggemar ajang olah raga empat tahunan ini. Ketua PSSI Sulbar itu tak mau ketinggalan ikut menggelar Nobar di rumah jabatanya (Rujab).

Seperti terlihat pada laga Belgia Vs Inggris yang memperebutkan posisi tiga dan empat, Sabtu 14 Juli. Bupati, Penjabat Sekkab Pasangkayu, sejumlah pimpinan OPD, dan puluhan masyarakat nampak berbaur bersama-sama menyaksikan laga pertandingan melalui layar raksasa yang telah disiapkan.

BACA JUGA:  Presiden Terbitkan Keppres Penetapan Keanggotaan Indonesia pada Satgas Anti Pencucian Uang

Suasana riuh terlihat. Saling sorak antar pendukung ketika tim andalan mereka menyerang. Mereka bersorak menyemangati seolah seirama dengan penonton yang berada didalam stadion. Terkadang juga nada mengejek setengah bercanda terlontar diantara pendukung.

Suasana nobar malam itu semakin asyik dengan hidangan secangkir kopi dan teh, serta camilan pisang dan ubi goreng.

BACA JUGA:  Kasi Propam Polresta Mamuju Cek Kehadiran Petugas Jaga Posko Operasi Ketupat Marano 2024

“Euforia Piala Dunia sekarang sedang melanda dimana-mana. Sayapun ingin merasakan euforia itu bersama masyarakat saya. Sama-sama merasakan kegembiraan menyaksikan setiap partai pertandingan Piala Dunia,” ujar Agus Ambo Djiwa, yang juga merupakan fans tim Argentina.

Meski saling memanas-manasi, keakraban kembali terbangun saat menyeruput kopi dan menikmati camilan ubi dan pisang goreng secara bersama. Pertandingan malam itu berakhir untuk kemenangan tim Belgia dengan skor 2-0.

BACA JUGA:  Petugas Posko Ops Ketupat Tapalang Gelar PAM Tradisi Sahur Terakhir

Rencananya, Nobar kembali diagendakan di rujab bupati Pasangkayu saat partai final Kroasia vs Francis pada Minggu 15 Juli nanti.