Peringatan HUT Ke-73, Bupati Mamasa Kebut Pembangunan Infrasturuktur

  • Bagikan
Peringatan HUT Ke-73, Bupati Mamasa Kebut Pembangunan Infrasturuktur

ekspossulbar.com, MAMASA – Peringatan HUT RI ke-73, Bupati Mamasa DR H. Ramlan Badawi mengharapkan momen Hari Kemerdekaan ini daerah Kabupaten Mamasa bisa menjadi lebih baik dan lebih maju dari apa yang sudah ada dirasakan hari ini.

“Saya kira ini harapan kita semua, harapan kami selaku pemerintah juga harapan masyarakat Mamasa pada umumnya, jadi kami tidak akan berhenti menggenjot pembangunan dari segala aspek kedepan ini,” ungkapnya Ramlan usai peringatan upacara bendera di Lapangan Sikamase Kabupaten Mamasa Jumat (17/08/2018).

Selain itu pihaknya minta kepada seluruh pemuda untuk tetap bekerja sama dengan pemerintah pembangunan infrastruktur, pendidikan dan perekonomian terus maju di daerah ini yang kita cintai.

“Anak muda sangat berperan penting dalam memajukan daerah, karena kami (orang tua) tidak akan seperti ini terus waktu kita tak lama lagi, jadi anak mudah lah yang harus melanjutkan perjuangan daerah kita kedepan”, Pungkas Ramlan.

Iapun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa agar tetap menjaga keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

Pihaknya meminta kepada masyarakat secara umum untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban daerah Kabupaten Mamasa yang tercinta.”

kita ini pengisi kemerdekaan, penikmat, yang telah diperjuangkan oleh nenek moyang kita yang telah terdahulu, olehnya itu selaku pemerintah daerah marilah kita tetap solid menjaga daerah kita agar tetap aman dan terkendali”, Ujarnya (mil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *