Peringati Hari Pahlawan, Bupati Pasangkayu Tabur Bunga di Laut.

  • Bagikan
Peringati Hari Pahlawan, Bupati Pasangkayu Tabur Bunga di Laut.

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Hari Pahalawan Nasional yang jatuh pada Sabtu 10 November, ikut diperingati oleh Pemkab Pasangkayu. Selain upacara di halam kantor Bupati Pasangkayu, juga melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pasangkayu di Kelurahan Martajaya.

Tidak hanya itu Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa yang didampingi unsur pimpinan Forkopimda juga melakukan tabur bunga, di laut Pasangkayu. Tepatnya di laut depan anjungan Pasangkayu Beach. Bupati dan rombongan menggunakan perahu speed. Tabur bunga dilakukan sekira 20 meter dari lepas pantai.

Momentum hari pahlawan ini, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa berharap dapat menjadi momentum kaum muda dan masyarakat Pasangkayu pada umumnya untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

“Momentum hari pahlawan ini, saya harap dapat menjadi spirit bagi masyarakat Pasangkayu. Menumbuhkan semangat juang untuk membangun daerah,” tandasnya.

Ia juga berharap para generasi muda Pasangkayu bisa semakin kreatif dan inovatif. Menumbuhkan gagasan dan ide-ide yang konstruktif agar arah pembangunan daerah semakin baik.

“Kaum muda adalah generasi pelanjut pembangunan. Makanya mereka mesti mewarisi semangat juang para pahlawan, dengan memberikan ide-ide kreatif, inovatif, dan konstruktif untuk pembangunan daerah,” harapnya. (has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *