Patut Dicontoh, Personil Polres Matra Ajak Penghuni BTN Ngaji

  • Bagikan
Patut Dicontoh, Personil Polres Matra Ajak Penghuni BTN Ngaji

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Perilaku teladan diperlihatkan salah satu personil Polres Matra yakni Bripka Arwin Arif, yang bertempat tinggal di perumahan BTN Smat City Pasangkayu.

Disela-sela rutinitasnya sebagai anggot Polri, Ps. Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Matra ini menyempatkan diri mengajak orang disekitarnya mempermantab membaca Al-Qur’an

Belajar ngaji ini Ia lakukan di Mushallah Nurul Ilmi yang berada di lingkungan BTN Smart City. Ajakan Bripka Arwin ini mendapat antusiasme tinggi dari para penghuni BTN yang rata-rata dihuni oleh personil Polres Matra.

Kata dia, belajar ngaji bersama, selain mempermantab membaca Al-Qur’an juga untuk menambah wawasan dan keimanan terkhusus bagi para personil Polres Matra.

“ Kegiatan belajar mengaji ini dilaksanakan setiap hari Rabu malam dan Kamis malam setelah melaksanakan shalat Magrib berjamaah di mushallah Nurul Ilmi” terangnya, Minggu 10 Februari.

Kata dia, metode belajar mengaji yang diterapkan yaitu metode komprehensif dan berkesinambungan, sehingga setiap yang ingin nimbrung didalamnya mesti mengikuti sejak awal.

“ Kita targetkan enam bulan kedepan, bacaan Al-Qur’an kita sudah mengalami perubahan dari sekarang” pungkasnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *