Gelar Zikir Akbar, Pemkab Pasangkayu Hadirkan Yusuf Mansur

  • Bagikan
Gelar Zikir Akbar, Pemkab Pasangkayu Hadirkan Yusuf Mansur

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Pemkab Pasangkayu bakal menggelar zikir dan tabligh akbar pada Senin 18 Maret. Kegiatan itu masih merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 16.

Kegiatan yang akan berlangsung pada malam hari di alun-alun kota Pasangkayu itu menghadirkan penceramah kondang yakni Ustaz Yusuf Mansur. Pimpinan Pondok Pesantren PPPA Daarul Qur’an itu diagendakan membawa tausyiah dalam zikir akbar tersebut.

“Kegiatannya akan diadakan Senin malam setelah pelaksanaan Shalat Magrib dan Isya secara berjemaah di Masjid Madaniah Pasangkayu. Ini terbuka untuk umum, saya harapkan semua masyarakat Pasangkayu bisa menghadiri zikir akbar ini” harap Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Kamis 14 Maret.

Kata dia, tujuan kegiatan ini untuk memperkuat hubungan silaturahim antar sesama, serta untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menurutnya dengan berzikir bersama akan mebawa berkah tersendiri bagi Pasangkayu.

“Allah yang mengatur mahluknya tanpa kesalahan. Tanda rahmat Allah adalah diberikan kesempatan kepada kita semua untuk bertobat dan memohon ampunannya dari segala dosa-dosa” sebut bupati dua periode itu.

Ia sendiri menarget zikir akbar ini bisa dihadiri sekira 10.000 lebih jemaah.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *