Kampanye di Pasangkayu, Tim Jokowi-Ma’ruf Perkenalkan Tiga Kartu Sakti

  • Bagikan
Kampanye di Pasangkayu, Tim Jokowi-Ma’ruf Perkenalkan Tiga Kartu Sakti

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Partai pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu, Joko Widodo- Ma’ruf Amin menggelar kampanye rapat umum di Pasangkayu, Minggu 24 Maret.

Kampanye yang berlangsung di alun-alun kota Pasangkayu ini dipadati ribuan massa dari masing-masing partai pendukung. Alun-alun kota Pasangkayu sore itu nampak berwarna-warni oleh bendera partai.

Hadir pula dalam kesempatan itu, penasehat tim kampanye Jokowi-Ma’ruf di Sulbar Agus Ambo Djiwa, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulbar Ibnu Munzir, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, serta seluruh jajaran pengurus partai pengusung.

Dalam kesempatan itu, Agus Ambo Djiwa memperkenalkan tiga kartu sakti yang menjadi program unggulan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Disambut antusias massa yang hadir.
Ketiga kartu sakti itu yakni kartu prakerja, kartu sembako murah, dan kartu pintar.

“Berdasarkan hasil survei ketiga kartu ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kartu prakerja untuk masyarakat yang belum memiliki pekerjaan, kartu sembako murah yang bisa digunakan oleh masyarakat miskin untuk berbelanja,dan kartu pintar untuk anak Indonesia yang sedang menempuh pendidikan hingga tingkat ke perguruan tinggi” jelas Ketua DPW PDIP Sulbar itu.

Selain itu, Agus juga mengajak masyarakat Pasangkayu untuk melawan hoax yang terus menerus menyerang pasangan Jokowi-Ma’ruf.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *