Anggota DPRD Pasangkayu Dilantik, Bupati Harap Satukan Visi

  • Bagikan
Anggota DPRD Pasangkayu Dilantik, Bupati Harap Satukan Visi

ekspossulbar.com, PASANGKAYU — Sejumlah 30 orang anggota DPRD Pasangkayu periode 2019-2020 resmi dilantik. Melalui sidang paripurna yang digelar, Selasa 27 Agustus.

Nampak hadir, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Muhammad Saal, Sekkab Firman unsur pimpinan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta sejumlah kerabat anggota DPRD yang dilantik.

Dalam kesempatan itu Bupati Agus mengharap para legislator Pasangkayu yang baru dapat menyatukan visi dalam membangun Pasangkayu. Menghilang perbedaan pasca Pemilu. Meningkatkan motivasi dan inovasi serta kerjasama antara Pemkab dan DPRD dalam rangka merumuskan bersama program pro rakyat.

Pun kedepan sambung dia, masih banyak preoritas pembangunan yang bakal dilakukan bersama. Tidak akan berjalan mulus tanpa dukungan penuh dari pihak legislator selaku mitra kerja.

“ Saat ini kita telah berada dipenghujung tahun anggaran 2019, sebentar lagi akan memasuki tahun anggaran 2020. Dibutuhkan kerja keras, tenaga dan pemikiran, serta harmonisasi langkah, demi diwujudkannya visi dan misi Pasangkayu yang sejahtera, maju dan bermartabat berlandaskan keragaman” ujar bupati dua periode itu.

Disatu sisi, Agus juga mengapresiasi kerjasama yang telah terbangun baik dengan anggota DPRD pada periode sebelumnya. Kata dia, sudah begitu banyak capaian-capaian pembangunan yang dilakukan bersama.

“ Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Pasangkayu pada periode sebelumnya, atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama ini. Kita semua punya tujuan dan niat yang sama, bagaimana membangun Pasangkayu agar semakin maju dan berkembang. Kita juga punya tanggung jawab bersama untuk tetap menjaga stabilitas politik dan stabilitas ekonomi” pungkasnya. (has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *