Setdakab Pasangkayu Kurban Tiga Ekor Sapi

  • Bagikan
Setdakab Pasangkayu Kurban Tiga Ekor Sapi

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pasangkayu turut ambil bagian dalam perayaan hari raya Idul Adha tahun ini yang bertepatan dengan tahun 1440 H.

Setdakab Pasangkayu ikut berkurban sebanyak tiga ekor sapi, yang diserahkan langsung kepada panitia pengelola kurban di Masjid Madaniah Pasangkayu.

Sekkab Pasangkayu Firman menyampaikan, berkurban sapi rutin dilakukan oleh Setdakab Pasangkayu tiap hari raya Idul Adha. Setdakab ingin ikut berbagi daging kurban kepada masyarakat Pasangkayu terkhusus bagi mereka yang tidak mampu.

“ Momen Idul Adha adalah momen dimana kita saling berbagi kepada sesama. Sehingga saudara-saudara kita bisa ikut merasakan bersama kenikmatan perayaan hari suci ini” sebut Firman.

Sambung dia, selain ingin ikut berbagi kepada sesama, berkurban bagi Setdaka Pasangkayu memiliki makna yang jauh lebih dalam. Dimana diharapkan semangat hari raya kurban ini bisa menular ke setiap ASN Pemkab Pasangkayu. Salah satunya dengan hadirnya semangat keikhlasan dalam menjalan setiap tugas dan amanah yang diberikan.

“ Berkurban pada esensinya mengajarkan pada kita untuk ikhlas dan berbesar hati. Olehnya diharapkan semangat berkurban ini dapat meresap ke hati setiap ASN Pemkab Pasangkayu sehingga dalam menjalankan tugasnya mereka bisa secara sungguh-sungguh dengan orientasi membangun daerah” pungkasnya. (has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *