Bupati Pasangkayu Letakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren di Ako.

  • Bagikan
Bupati Pasangkayu Letakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren di Ako.

ekspossulbar.com, PASANGKAYU – Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa melakukan peletakan batu pertama pembangunan pesantren Tilawatil Qur’an Abuhurairah di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat 13 September.


Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Muhammad Saal, Wakil Ketua DPRD Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, dan unsur pimpinan Forkopimda.


Bupati Agus menyambut gembira pembangunan pesantren ini. Sebab akan menjadi wadah pembinaan dan pembangunan karakter keagamaan generasi muda. Pesantren  kata dia, bertujuan mempersiapkan dan melahirkan generasi islami yang dapat memberi kontrubis nyata untuk masyarakat dan daerah.


“Mari kita beri dukungan sehingga nanti dengan adanya pembangunan ini dapat menghasilkan generasi berkualitas. Mereka dapat mengaktualisasikan ajaran-ajaran islam. Dapat mewakili, membawa dan mengharumkan nama Pasangkayu” ucap bupati dua periode itu.


Ia mengharap, masyarakat setempat ikut berbondong-bondong mendukung dan membantu percepatan pembangunan pesentren yang ada di Dusun Peburo itu.


“Semoga pembangunan ini menjawab perosalan selama ini. Dimana nantinya bisa melahirkan penghafal al quran, membawa anak-anak kita ke tingkat nasional maupun regional” pungkasnya. (has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *