Bupati Pasangkayu Tinjau Pembenahan Puskesmas Martajaya

  • Bagikan
Bupati Pasangkayu Tinjau Pembenahan Puskesmas Martajaya

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa didampingi sejumlah bawahannya meninjau proses pembenahan Puskesmas Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Jumat 13 September.

Dalam peninjauan itu ia mendatangi satu persatu ruangan medis yang ada disana. Sembari mendapat penjelasan langsung dari pimpinan Puskesmas tentang peralatan medis yang tersedia dan yang masih dibutuhkan.

Pembenahan sendiri, selain merehab sejumlah ruangan yang telah ada, juga meliputi perluasan areal dan penambahan peralatan medis.

Bupati Agus mengaku mengapresiasi proses pembenahan Puskesmas Martajaya. Dengan demikian Puskesmas tersebut bisa semakin maksimal dalam memberi pelayanan kesehetan kepada masyarakat. Ia bakal mendukung penuh upaya peningkatan pelayanan kesehatan disana.

“ Juga pihak Puskesmas harus berinovasi dan berkreasi. Misalnya ada sejumlah perusahaan di Pasangkayu yang bisa membantu mendukung peningkatan pelayanan kesehatan disini” imbuhnya.

Kata dia, pembenahan dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehetan, pun mesti dilakukan oleh Puskesmas lain di Pasangkayu. Sebab pelayanan kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

“ Komitmen kami selama memimpin, bagaimana pelayanan kesehatan di Pasangkayu bisa semakin baik. Itu telah dituangkan dalam program Nawa Jiwa” pungkasnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *