Maksimalkan Kerja Birokrasi, Sekkab Pasangkayu Perkuat Silaturhim ke Kepala OPD

  • Bagikan
Maksimalkan Kerja Birokrasi, Sekkab Pasangkayu Perkuat Silaturhim ke Kepala OPD

ekpossulbar.com, PASANGKAYU— Pasca rotas para pimpinan OPD beberapa waktu lalu, Sekkab Pasangkayu Firman intens kunjungan ke kantor-kantor OPD.  Dalam rangka membangun serta memperkuat silaturahim.


Ia menyampaikan selain membangun silaturahim, juga menyerap keluhan, sekaligus memberi masukan dan motivasi kepada kepala OPD agar mereka bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya.


“ Meski saya sudah kenal lama dengan para kepala OPD ini, namun rata-rata mereka baru saja memegang jabatan baru, sehingga tentu perlu penyesuaian. Nah saya sebagai atasan mempunyai tanggung jawab bagaimana mereka bisa cepat melakukan penyesuaian, sehingga bisa total dan maksimal dalam menjalankan tugasnya kedepan” terangnya, Senin 7 Oktober.


Sambung dia, silaturahim ke kepala-kepala OPD ini penting dilakukan, agar roda kerja birokrasi Pemkab Pasangkayu bisa berjalan maksimal dan efektif. Koordinasi lintas sektorpun terbangun dengan baik.


“ Sebagai atasan dalam lingkup birokrasi saya ingin kerja-kerja organisasi birokrasi bisa berjalan maksimal kedepan, agar semua tugas yang diemban terutama merealisasikan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu bisa tercapai sebelum akhir periodenya” pungkasnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *