Pemkab Pasangkayu Evaluasi Pelaksanaan Program Kampung Swadaya Pendidikan

  • Bagikan
Pemkab Pasangkayu Evaluasi Pelaksanaan Program Kampung Swadaya Pendidikan

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Upaya menggenjot pelaksanaan 20 program fokus kini massif dilakukan Pemkab Pasangkayu. Mengikuti instruksi Sekkab, masing-masing asisten Pemkab kini tengah melakukan evaluasi sejauh mana pelaksanaan 20 program fokus Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu itu.


Seperti terlihat dilakukan oleh Asisten I Abd. Wahid, Kamis 3 Oktober. Ia bersama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pasangkayu melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kampung swadaya pendidikan.


“ Kampung swadaya pendidikan ini merupakan salah satu 20 program fokus bapak bupati dan wakil bupati. Kita ingin menggenjot pelaksanaannya. Makanya kita lakukan evaluasi, untuk mengetahui sejauh mana realisasinya dan apa saja yang menjadi hambatannya” terang Abd. Wahid.


Dalam evaluasi, pihak Dispora Pasangkayu diminta memaparkan pelaksanaan kampung swadaya pendidikan ini secara terperinci. Mulai dari target hingga yang telah terealisasi saat ini. Begitupun mengenai ketersediaan dan kebutuhan anggaran program tersebut.


“ Dengan begitu kita bisa mendapat referensi untuk dijadikan bahan masukan dalam pelaksanaan kampung swadaya pendidikan kedepan. Sehingga program ini sidah bisa terealisasi 90 persen pada tahun 2020 mendatang sebagaimana harapan bapak bupati dan wakil bupati” sebutnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *