Pelayanan Dinilai Tidak Maksimal, Kantor OPD di Sidak

  • Bagikan
Pelayanan Dinilai Tidak Maksimal, Kantor OPD di Sidak

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Sekkab Pasangkayu Firman melakukan inspeksi mendadak (sidak) di semua kantor OPD di kota Pasangkayu, Kamis 5 November. Didampingi Asisten I Abdul Wahid, Asisten III Irfan Rusli Sadek, dan Kepala BKPPD Kasmuddin.

Sekkab dan rombongan nampak mengamati kehadiran ASN di tiap ruang OPD yang disambangi. Juga meminta absen kehadiran ASN per hari. Ruang kepala OPD tak luput dipantau.

Pelayanan Dinilai Tidak Maksimal, Kantor OPD di Sidak

Firman mengatakan, Sidak itu dilakukan guna memastikan kemaksimalan pelayanan yang ada ditiap OPD.

” Banyak keluhan masyarakat ke kami, bahwa pelayanan yang ada di OPD tidak maksimal. Makanya kami ingin memeriksa langsung. Kami tidak ingin ada keluhan lagi” ungkapnya.

Kata dia, selaku pelayan publik ASN mesti bisa bekerja secara profesional dan maksimal. Pelayanan di birokrasi sebut dia, adalah cerminan bagi Bupati dan Wakil Bupati.

” Jika pelayanan buruk, ini pasti menjadi citra negatif bagi pemerintah. Saya harap para kepala OPD bisa menjadi contoh baik bagi jajarannya kebawah. Bersikap tegas jika ada anggotanya yang tidak disiplin” imbuhnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *