Kunjungi Bambalamotu, Bupati Pasangkayu Boyong Sejumlah Kepala OPD

  • Bagikan
Kunjungi Bambalamotu, Bupati Pasangkayu Boyong Sejumlah Kepala OPD

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati (Wabup) Hernya Agus melanjutkan kunjungan kerjanya (Kunker) di Kecamatan Bambalamotu, Selasa 16 Maret.

Pada kesempatan itu, ia memboyong sejumlah kepala OPD nya, seperti Kepala Disbun, Kepala Dinkes, Kepala Dinas Perumahan, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Hadir pula Sekkab Firman dan sejumlah asisten.

Kata dia, sengaja memboyong kepala OPD nya, agar masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi dilapangan. Terkait infrastruktur, pertanian dan perkebunan.

” Saya mengucapkan terimakasih karena atas dukungan masyarakat saya bisa menjadi bupati. Mudah-mudahan amanah ini bisa kami jalankan dengan baik. Kalau ada masalah dilapangan, sekarang silahkan tanya langsung kepada kepala dinasnya. Saya sengaja bawa mereka” ujarnya saat tatap muka dengan masyarakat Bambalamotu.

Dikesempatan itu, ia juga mengimbau masyarakat tetap mematahui protokol kesehatan. Tidak membuat acara yang mengumpulkan banyak orang. Demi menekan angka postif Covid-19 di Pasangkayu.

” Camat dan Kades intesifkan kerja bakti bersama, terutama menyambut bulan suci Ramadan. Biar lingkungan kita bersih dan hati kita suci” imbuhnya.(nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *