Berpakaian Adat, Kapolres Pasangkayu Hadiri HUT Pasangkayu ke 18

  • Bagikan
Berpakaian Adat, Kapolres Pasangkayu Hadiri HUT Pasangkayu ke 18

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian menghadiri sidang paripurna di DPRD Pasangkayu dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke 18, Minggu 18 April.

Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny.Yosi ini, nampak gagah dengan pakaian adat yang digunakannya, selaras dengan para tamu undangan lainnya yang juga menggunakan pakaian adat.

” Kami mewakili Polres Pasangkayu beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan dirgahayu Kabupaten Pasangkayu ke 18 tahun” ujar AKBP Leo

Diharapkan pada usianya yang ke 18 tahun Kabupaten Pasangkayu lebih maju, beradab dan berkelanjutan dalam membangun dan melayani masyarakat. Terus melanjutkan pembangunan dan sejumlah prestasi yang telah dicapainya.

Hari jadi Kabupaten Pasangkayu tahun ini sendiri bertemakan Pasangkayu Lebih Maju, Beradab dan Berkelanjutan. Diperingati dalam kondisi yang berbeda akibat pandemi Covid-19. Namun kondisi itu tidak mengurangi kesakralan dan khidmatnya acara.(nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *