Polres Pasangkayu Massifkan Patroli ke Gereja

  • Bagikan
Polres Pasangkayu Massifkan Patroli ke Gereja

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Jelang Jumat Agung bagi umat Kristen, Polres Pasangkayu memassifkan patroli ke gereja-gereja yang ada di Kabupaten paling utara Sulbar ini, Kamis 1 April.

Patroli dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada jemaat gereja. Juga untuk mengimbau agar mereka tidak perlu takut menjalankan ibadah, pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar beberapa waktu lalu.

“ Untuk perayaan Jumat Agung yang akan di laksanakan oleh umat Nasrani, Polres Pasangkayu menurunkan sebanyak 150 personel. Dari Polres dan Polsek jajaran yang di bagi disetiap gereja di wilayah Kabupaten Pasangkayu” terang Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto yang memimpin langsung Patroli tersebut.

Sambung dia, patroli pengamanan ini rutin dilakukan setiap perayaan hari besar. Meberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi ditengah-tengah mereka.

” Kami berharap, masyarakat jangan takut melaksanakan ibadah pasca ledakan di Makassar. Karena hal tersebut sudah ditangani oleh Polri. Fokus melaksanakan Jumat Agung dengan Khusyuk” imbuhnya.(nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *