Shalat Berjemaah,Cara Bupati-Polres Pasangkayu Pererat Silaturahim

  • Bagikan
Shalat Berjemaah,Cara Bupati-Polres Pasangkayu Pererat Silaturahim

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan jajaran personel Polres Pasangkayu punya cara sendiri untuk mempererat silaturahim di bulan Ramadan 1442 H ini.

Yakni melalui shalat berjemaah bersama di mesjid As Syifa Polres Pasangkayu, Rabu 21 April. Bupati dan jajaran personel Pasangkayu nampak khusyuk mengikuti shalat berjamaah yang dilaksanakan pada waktu dhuhur itu.

Kehadiran Bupati Yaumil yang usai mengikuti vidcon Rakor Lintas Sektoral Kapolri-Panglima TNI dan Kementerian terkait Persiapan Idul Fitri 1442 H/2021 M di tengah Pandemi Covid 19, bersama Forkopimda Pasangkayu di Aula Rupatama Polres Pasangkayu disambut gembira oleh jemaah Mesjid As Syifa.

“ Alhamdulillah, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah. Kita harus memperbanyak amal ibadah dan menjalin silaturahim antar sesama. Terutama antar kedua lembaga, demi kemajuan Pasangkayu” terang Bupati Yaumil.

Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra yang memberi ceramah singkat pada kesempatan itu mengaku mengapresiasi kehadiran Bupati Yaumil di mesjid As Syifa. Wujud pemimpin yang tidak hanya mementingkan kepentingan dunia, tapi juga memikirkan kepentingan akhirat.

“Kita berharap Kabupaten Pasangkayu selalu aman, kondusif dan dijauhkan dari segala bencana serta kita doakan orang tua kita bapak bupati menjadi pemimpin yang senantiasa adil, tetap amanah dan diberikan kesehatan khususnya selama memimpin kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini” pungkas Ade.(nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *