Smartphone untuk Para Gamer, Redmi K40 Gunakan Chipset MediaTek Dimensity 1200

  • Bagikan
Smartphone untuk Para Gamer, Redmi K40 Gunakan Chipset MediaTek Dimensity 1200

JAKARTA – Tren industri gadget makin tumbuh, utamanya di smartphone. Salah satu vendor asal cina Xiaomi menghadirkan Ponsel Redmi K40 Gaming Edition.

Setelah dirumorkan sejak beberapa bulan yang lalu, Redmi K40 Gaming Edition resmi meluncur sebagai ponsel gaming pertama dari Redmi.

Dilangsir dari Gizmochina, smartphone gaming Bruce Lee edisi khusus ini sebenarnya sempat diejek beberapa hari lalu saat Redmi mengirimkan undangan untuk acara peluncurannya. Undangan tersebut termasuk nunchaku alias nunchucks yang merupakan senjata tarung favorit almarhum seniman bela diri.

Mengenai tampilan, Redmi Redmi K40 menghilangkan warna-warna kusam dari versi standar untuk hasil akhir dua warna kuning+ hitam yang cerah. Penggemar Bruce Lee akan mengenali warna-warna favorit sang aktor.

Redmi K40 Gaming Edition mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inch dengan resolusi 2400 x 1080. Layar ini dilengkapi fitur seperti warna 10-bit, HDR 10+, DCI-P3, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 480Hz.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200. Redmi menawarkan tiga varian RAM yaitu 6GB, 8GB dan 12GB, serta pilihan memori internal 128GB dan 256GB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *