Wabup-Forkopimda Dukung Pencanangan Zona WBK di Polres Pasangkayu

  • Bagikan
Wabup-Forkopimda Dukung Pencanangan Zona WBK di Polres Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Polres Pasangkayu dan Polsek jajaran melakukan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK). Dipimpin oleh Kapolres AKBP Leo H Siagian. Berlangsung di lapangan Apel Corona, Senin 26 April.

Acara itu dihadiri pula oleh Wakil Bupati (Wabup) Herny Agus, dan pimpinan Forkopimda. Pun ikut mendukung pencanangan zona integritas WBK itu.

” Zona integritas ini dilaksanakan sebagai implementasi 16 program Kapolri tanggal 30 Maret 2001 yang memerintahkan semua satuan kerja atau satuan kewilayahan di lingkungan Polda Sulbar wajib melaksanakan zona integritas dimana zona integritas ini perlu mendapat dukungan kerjasama dan koordinasi yang baik dari pemerintah daerah maupun instansi terkait” ujar Kapolres AKBP Leo H Siagian.

Sementara Wabup Herny menyebut pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polres Pasangkayu merupakan bukti komitmen Kepolisian dalam menata sistem penyelenggaraan Polri yang baik, efektif dan efisian.

“Sehingga dapat melayani masyarakat dengan cepat, tepat dan profesional menuju aparatur Polri yang bersih dari KKN” sebut Herny.(nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *