Asus Zenfone 8 Kembalikan Jack Audio, Bakal Meluncur di Tanggal ini!

  • Bagikan
Asus Zenfone 8 Kembalikan Jack Audio, Bakal Meluncur di Tanggal ini!

SAAT merilir seri Zenfone 7 tahun kemarin, Asus menghilangkan port audio. Alasannya pun terdengar logis, mengingat semakin populernya earbud nirkabel saat ini. Tapi kini, Asus kembali memunculkan jack audio di Smartphone Zenfone 8.

Beberapa minggu yang lalu, kita menerima banyak bocoran mengenai Asus ZenFone 8 dan versi “Mini-nya”. Kabar menarik, Asus akhirnya mengeluarkan poster resmi mengenai peluncuran Asus ZenFone 8.

Kabarnya bahwa Asus ZenFone 8 bakal dirilis pada 12 Mei mendatang. Poster yang menampakkan dua tulisan yaitu “Big on Performance” dan “Compact in Size”. Bocoran sebelumnya mengklaim bahwa salah satu seri ZenFone 8 bakal menjadi HP flagship berukuran compact dan akan disebut ZenFone 8 Mini.

Kembali ke Jack Audio, pada video teaser terlihat bahwa port itu akan berada di bagian atas perangkat. Namun belum jelas apakah ketiga ponsel Zenfone 8 (Mini, Standar, dan Pro) akan memiliki jack audio tersebut.

Selain jack audio, Zenfone 8 dalam teaser juga akan memiliki lubang punch di sudut kiri atas layar untuk kamera selfie yang berarti kamera flip dari dua generasi terakhir Zenfone tidak akan kembali lagi.

Bocoran sebelumnya mengklaim bahwa salah satu seri ZenFone 8 bakal menjadi HP flagship berukuran compact dan akan disebut ZenFone 8 Mini. Zenfone 8 Mini diharapkan menjadi model paling kompak dari series ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *