Bupati Tegaskan Mutasi Tanpa Ada Tendensi Politik

  • Bagikan
Bupati Tegaskan Mutasi Tanpa Ada Tendensi Politik
34 pejabat saat pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju, Senin 3 Mei 2021.(Dok Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU – 34 pejabat saat pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat pengawas lingkup Pemkab Mamuju. Itu berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri RI Nomor 821/2815/OTDA tanggal 29 April 2021.

Persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju yakni sebanyak 9 pejabat pengawas dan 25 pejabat administrator, Senin (3/5/2021).

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengatakan bahwa mutasi dan pelantikan terhadap 34 pejabat dilakukan berdasarkan surat tersebut.

ia menegaskan mutasi atau pergeseran bukan karena like and dislike atau suka tidak suka kepada personil yang bersangkutan atau pertimbangan politik. “Semua pejabat di Mamuju harus dinilai secara profesional dan juga mempertimbangkan loyalitas dan integritasnya,” jelas Sutinah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *