Harumkan Institusi, Briptu Zulfahmi Diguyur Penghargaan

  • Bagikan
Harumkan Institusi, Briptu Zulfahmi Diguyur Penghargaan

PASANGKAYU– Briptu Zulfahmi personel Sat Binmas Polres Pasangkayu, diguyur penghargaan setelah mengharumkan nama institusi dengan meraih runner up pada ajang Dai Polri tingkat nasional.

Setelah mendapat ganjaran penghargaan dan hadiah dari Kapolri berupa ibadah haji plus umrah, kini Zulfahmi mendapat penghargaan dari Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Corona, Senin 10 Mei. Hadir pula dalam kesempatan itu Waka Polres Kompol Ade Chandra, para Kabag, Kasat dan personel Polres Pasangkayu.

” Pemberian penghargaan yang diberikan kepada Briptu Zulfahmi¬† sebagai wujud perhatian organisasi Polri terhadap personel yang telah mengharumkan nama baik institusi Kepolisian khususnya Polres Pasangkayu pada pertandingan Dai Polri tingkat nasional” ujar AKBP Leo.

Ia berharap apa yang telah diperoleh, tidak menjadikan Zulfahmi lupa diri. Tetap berkarya dan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga Kamtibmas dan mentaati peraturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *