Jelang Lebaran, Forkopimda Mamuju Pantau Stok dan Harga di Pasaran

  • Bagikan
Jelang Lebaran, Forkopimda Mamuju Pantau Stok dan Harga di Pasaran
Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi saat melakukan kungan ke beberapa pasar di Mamuju, Rabu 5 Mei 2021. (Dok Humas Pemkab Mamuju)

MAMUJU – Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mamuju melakukan kunjungan ke pasar guna memantau ketersediaan stok bahan pangan jelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Kunjungan tersebut diikuti Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, Dandim 1418 Kolonel Inf Tri Aji Sartono, Kejari Mamuju Subekhan dan Polresta Mamuju di wakili kabag OPS Kompol Muh. Imbar Bakri, Rabu (5/5/2021).

Saat mengunjungi dua lokasi pasar berbeda, yakni di pasar sentral (pasar lama) dan di area pasar baru ada perbedaan harga.

Disela kunjungan, Bupati Mamuju mengatakan hingga saat ini stok dan harga barang di dua pasar dalam kota Mamuju masih relatif stabil. “Ada kenaikan beberapa bahan pangan namun tidak seberapa. Demikian pula ketersediaannya juga dipastikan masih aman,” terangnya.

Ia berharap stabilnya harga dan kesiapan stok tetap terjaga hingga H-1 lebaran. Sehingga masyarakat dapat terbantu menyiapkan kebutuhan pada hari raya Idul Fitri. (rls/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *