Ngabuburit, Bukber Hingga Sharing Session Bareng TNTB

  • Bagikan
Ngabuburit, Bukber Hingga Sharing Session Bareng TNTB

MAMUJU – Teman Nongkrong Teman Bercerita (TNTB) mengemas sebuah event dengan menghadirkan sejumlah kontent kreator, youtubers, Influenser, Selebgram, sineas, dan fotografer dengan tema Ramadan Story, di Luxuryfood di Jalan Cikditiro Mamuju, Sabtu (1/5/2021)

Kegiatan tersebut dikemas lebih santai diawali dengan ngabuburit diisi dengan live musik persembahan dari Manakarra Musical, yakni Kia Syafaruddin diiringi orgen tunggal Akhyar Alwi. Deretan sejumlah lagu pilihan dengan suara khas Kia membuat pengunjung dan undangan tak sadar hingga tiba di waktu berbuka puasa.

Usai buka puasa bersama ditempat tersebut, Founder TNTB Heril Putra Ghalib menyampaikan, Story Ramadan hadir dengan konsep silaturahmi bersama konten kreator, influenzer dan fotografer serta admin akun-akun yang fokus mendukung karya teman-teman lokal.

“Seperti dengan tagline TNTB, Teman Nongkrong Teman Bercerita, maka ramadan story ini kita gelar bersama dalam bentuk silaturahmi. Kegiatan ini mendapat Support dari admin akun Orang Sulbar, Mamuju Kreatif, sejumlah musisi yang tergabung dalam Manakarra Musical, dan supporr doorprize untuk giveaway dari Ibu Wakil Guburnur Sulbar, HJ. Enni Angraeny Anwar, serta dari Rockwear Mamuju,” sebut Heril.

Ia mengungkapkan dirinya sudah lama menunggu moment seperti ini, mengumpulkan teman-teman kreatif yang se frekuensi dengannya. Karena menurutnya kolaborasi saat ini dalam dunia digitalisasi sangat dibutuhkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *