Tempa Mental Personel, Polres Pasangkayu Gelar Binrohtal

  • Bagikan
Tempa Mental Personel, Polres Pasangkayu Gelar Binrohtal

PASANGKAYU— Polres Pasangkayu menggelar tausiah dalam rangka pembinaan rohani dan mental (binrohtal) personel. Dihadiri Waka Polres Kompol Ade Chandra. Berlangsung di mesjid As Syifa, Kamis 20 Mei.

Binrohtal yang menghadirkan penceramah Ust. Mu’min Al Bukhari itu dalam rangka memberikan wejangan kepada personel Polres Pasangkayu agar dalam melaksanaan tugas tetap mematuhi koridor yang telah ditentukan oleh Al qur’an dan sunnah nabi serta aturan yang dibuat oleh pemerintah.

“ Binrohtal ini dilaksanakan setiap seminggu sekali. Tepatnya tiap hari Kamis, agar terbentuk mental personel yang islami yang senantiasa mengikuti sunnah nabi” ujar Kompol Ade.

Sementara, didepan personel Polki dan Polwan dengan gaya da’wah khasnya, Ust.Mu’min mengatakan bahwa seorang Polisi harus berpegang teguh pada tali agama, sebab Polisi menjadi tumpuan penyelesaian permasalahan hukum di negara ini.

“ Yang paling pusing dan banyak masalahnya di muka bumi adalah Polisi, kenapa? karena setiap permasalahan yang terjadi mulai dari hal kecil, besar, tersembunyi dan terang-terangan pasti ditangani oleh polisi dan jika polisinya kurang pedoman maka bisa saja stres” sebutnya.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *