Kapolres Pasangkayu ke Personel : Dengungkankan Falsafah Pancasila ke Masyarakat

  • Bagikan
Kapolres Pasangkayu ke Personel : Dengungkankan Falsafah Pancasila ke Masyarakat

PASANGKAYU– Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian berpesan kepada personelnya, agar tetap mendengungkan falsafah Pancasila ditengah masyarakat. Itu disampaikannya usai mengikuti upacara hari lahir Pancasila via virtual, Selasa 1 Juni.

“Sebagai anggota Polri kita jangan pernah kendor melayani masyarakat dan mendengungkan bahwa falsafah negara adalah Pancasila. Harus diwujudkan dengan bukti yang nyata, diantaranya melaksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dengan bekerja tanpa embel-embel sebagai bentuk pertanggung jawaban nilai-nilai Pancasila tersebut” imbuhnya.

Ia mengingatkan personelnya agar tetap konsisten dan massif menanamkan nilai-nilai Pancasila ke masyarakat, ditengah pesatnya perkembangan teknologi dan arus globalisasi.

“Telah kita dengar bersama penekanan bapak Presiden bahwa sejumlah tantangan yang dihadapi bangsa untuk menanamkan secara kuat nilai-nilai Pancasila dalam diri masyarakat tidak ringan, ditengah pesatnya globalisasi, kemajuan teknologi dan interaksi dunia” sebut Leo.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *