Rumah Kebakaran di Letawa, Polisi-Warga Berjibaku Padamkan Api

  • Bagikan
Rumah Kebakaran di Letawa, Polisi-Warga Berjibaku Padamkan Api

PASANGKAYU– Sebuah rumah warga di Dusun Takumpisi, Desa Letawa, Kecamatan Sarjo nyaris ludes dilalap si jago merah, Kamis 3 Mei.

Untungnya sejumlah pèrsonel Polres Pasangkayu yang kebetulan melintas dengan sigap memadamkan api yang telah melahap hampir sebagian isi dalam rumah itu.

Polisi dan warga nampak berjibaku melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Meski memakan waktu cukup lama, alhasil apipun berhasil dipadamkan sebelum rumah tersebut rata dengan tanah.

” Peristiwa kebakaran tersebut kami lihat sewaktu melakukan patroli di Kecamatan Sarjo saat pelaksanaan KRYD, dan kebetulan melintas didepan rumah yang terbakar sehingga kami melakukan TPTKP di lokasi tersebut” terang, Kasat Samapta AKP Mukhtar Mahdi.

Sambung dia, berdasarkan keterangan saksi kebakaran bermula saat timbul suara percikan seperti bunyi kembang api. Saat dilihat ternyata api sementara membakar teras pas dibawah letak kilometer listrik rumah tersebut.

Sialnya lagi, disitu juga terdapat tumpukan arang dalam karung yang bersampingan dengan jeringen berisi bensin. Saksi bernama Isnaeni inipun spontan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

” Akibat dari kebakaran tersebut, diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar seratus juta rupiah. Sedangkan penyebab pasti kebakaran masih dalam proses penyelidikan Polsek Bambalamotu” ungkap Mukhtar.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *