Sambut Hari Bhayangkara, Polres Pasangkayu Ziarah ke TMP Martajaya

  • Bagikan
Sambut Hari Bhayangkara, Polres Pasangkayu Ziarah ke TMP Martajaya

PASANGKAYU– Menyambut Hari Bhayangkara ke 75, jajaran Polres Pasangkayu menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Martajaya, Selasa 29 Juni.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian.

” Ziarah ini untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah memperjuangkan jiwa dan raga demi untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia” ujar Kapolres.

Sambung dia, bahwa ziarah ke TMP juga diharapkan mampu menumbuhkan jiwa juang dihati setiap personelnya, dengan menjalankan tugas secara sungguh-sungguh, serta menjaga marwah dan citra Kepolosian.

” Kita patut bersyukur sekarang ini karena berkat perjuangan pendahulu kita, sekarang ini kita bisa menikmati kemerdekaan yang tentu saja bagi kita selaku anggota Polri harus mengisinya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, selaku anggota Polri harus mampu memberi rasa aman ditengah masyarakat, sebagaimana diamanahkan oleh undang-undang” imbuhnya

Kata Kapolres, terlebih di masa pandemi covid-19, personel mesti massif mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendatangi Puskesmas terdekat agar mendapatkan vaksinasi covid-19 sebagai ikhtiar memutus prnyebaran covid-19.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *