Bertepatan Hari Bhayangkara, 29 Personel Pasangkayu Naik Pangkat

  • Bagikan
Bertepatan Hari Bhayangkara, 29 Personel Pasangkayu Naik Pangkat

PASANGKAYU– Bertepatan Hari Bhayangkara ke 75, sebanyak 29 personel Polres Pasangkayu naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dipimpin langsung Kapolres AKBP Leo H Siagian, di Lapangan Corona, Kamis 1 Juli.

Ke 29 personel Polres Pasangkayu tersebut mendapatkan promosi kenaikan pangkat karena dinilai layak dan berhak atas pengabdian kepada institusi Polri khususnya Polres Pasangkayu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

” Selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polres Pasangkayu dan jajaran. Kenaikan pangkat yang kalian peroleh bukan sesuatu yang langsung jatuh dari langit atau mengalir seperti air namun bentuk apresiasi berdasarkan penilaian pimpinan karena pelaksanaan tugas yang selama ini loyal terhadap institusi Polri” sebut Kapolres.

Ia mengajak personelnya menyukuri kenaikan pangkat itu. Menjadikan motivasi dalam menjalankan tugas yang lebih baik dan profesional.

“Negara dan institusi telah memberikan penghargaan atas pengabdian kita. Olehnya itu mari jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi dimana umur dan pangkat kita sudah naik setingkat dan harus selaras dan lebih dewasa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan melakukan perbaikan lebih baik kedepan” pungkas Kapolres.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *