Kapolres Meletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Polsek Sarudu

  • Bagikan
Kapolres Meletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Polsek Sarudu

PASANGKAYU– Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Babul Jannah, yang terletak dihalaman komplek Polsek Sarudu, Senin 12 Juli.

Musala yang rencananya seluas 7 x 7 meter tersebut di bangun dan diprakarsai oleh Kapolsek Sarudu AKP Yohannis, bersama personelnya yang dibantu pihak terkait. Tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polsek Sarudu.

” Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Sarudu, personilnya dan pihak-pihak yang telah memiliki niat yang mulia untuk melakukan pembangunan musala ini ” ujar Kapolres

Ia berharap pembangunan musala berjalan lancar dan cepat. Sehingga bisa segera digunakan dan difungsikan oleh personel dan masyarakat sekitar.

” Dalam kesempatan ini pula saya sampaikan jagalah kesehatan keluarga kita karena pandemi covid-19 belum berakhir. Apalagi angka pasien covid-19 diwilayah Pasangkayu meningkat. Kami berharap personel Polsek Sarudu massif mensosialisasikan protokol kesehatan disemua lapisan masyarakat” pungkas AKBP Leo.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *