Masyarakat Berbondong-Bondong Ikuti Vaksinasi di Polres Pasangkayu

  • Bagikan
Masyarakat Berbondong-Bondong Ikuti Vaksinasi di Polres Pasangkayu

PASANGKAYU–Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melaksanakan vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara, Kamis 8 Juli.

Masyarakat nampak berbondong-bondong mengikuti vaksinasi itu. Sedikitnya ada 51 orang dari berbagai kalangan yang terlihat mengantri.

” Bapak dan ibu sekalian, terima kasih atas kesediaan datang di gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Perlu diketahui bahwa vaksinasi adalah salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19. Setelah di vaksin maka kita akan memiliki kekebalan tubuh dibanding orang yang belum divaksin” ungkap Kapolres AKBP Leo H Siagian saat memantau proses vaksinasi.

Kendati begitu ia mengingatkan, bahwa setelah divaksin yang bersangkutan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), serta mengurangi mobilitas.

” Alhamdulillah sampai saat ini, warga yang telah divaksin di Gerai Presisi sebanyak 51 orang yang terdiri dari berbagai kalangan nasyarakat Pasangkayu” tambah Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tk.I Elsya Kurniati.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *