Pemuda, Komunitas dan Pelaku Usaha Bagikan 481 Box Makanan Bertepatan HUT Mamuju

  • Bagikan
Pemuda, Komunitas dan Pelaku Usaha Bagikan 481 Box Makanan Bertepatan HUT Mamuju
BAGI MAKANAN. Bertepatan peringatan Hari Jadi Mamuju ke-481, sejumlah pemuda, komunitas dan pelaku usaha membagikan makanan kepada pedagan becak.(Foto: Firdaus)

Mamuju, ekspossulbar.co.id – Hari jadi Mamuju ke-481 tahun yang diperingati pada 14 Juli 2021 dimanfaatkan sejumlah pemuda, komunitas dan sejumlah pelaku usaha bergabung dalam Gerakan Kolaboratif untuk membagikan 481 box makanan siap saji.

Gerakan Kolaboratif ini digelar selama dua hari yakni mulai Sabtu-Minggu (17-18 Juli) dan diinisiasi oleh Mamuju Kreatif.

“Kami mengajak teman-teman untuk ikut berkolaborasi dalam kegiatan ini, dan alhamdulillah banyak yang respon, diantaranya; Dapur Nona, Segaris Rumah Kopi, Nami Dekorasi, M Cinema, Bebek Karate, Sulbar Phonegraphy, Luna Cathering & Cake, ACT, Pallubasa Sangadji, Turun Tangan Mamuju, serta sejumah media partner, dan hamba Allah yang tidak ingin disebutkan identitasnya,” jelas Koordinator Mamuju Kreatif, Yudha Hari Habri Minggu 18 Juli.

Kata dia dari hasil kolaborasi itu mampu terkumpul hingga 481 box nasi, yang dibagikan pada jam makan siang di sejumlah titik di Mamuju.

“Kami langsung mendatangi orang-orang yang membutuhkan, dan jumlah box nasi ini sesuai dengan usia Mamuju yang baru saja diperingati beberapa hari lalu,” sambungnya.

Yudha menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan positif ini termasuk kepada seluruh relawan yang hadir selama dua hari.

“Semoga ini berkah untuk semua, dan gerakan ini mendapat nilai positif ditengah masyarakat, apalagi ini akan terasa ringan karena dilaksanakan bersama,” ujar pria humoris ini.

Sementara itu Owner Dapur Nona, Sulvy mengaku dengan kehadiran berbagai pihak dalam berkolaborasi pada kegiatan serupa sangat positif. Ia berharap kegiatan dan kebersamaan seperti ini bisa berlanjut.

“Meski dalam kondisi pandemi covid-19 tak menyurutkan semangat kita untuk berbagi, dan tentunya para relawan tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan pembagian box nasi,” ucapnya usai turun langsung membagikan box makan siang.

Untuk diketahui, kegiatan berbagi ini membagikan 281 box dihari pertama dan 200 box dihari kedua. (fir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *