Polres Pasangkayu Berbagi Daging Kurban

  • Bagikan
Polres Pasangkayu Berbagi Daging Kurban

PASANGKAYU.ekspossulbar.co.id– Polres Pasangkayu dan Polsek jajaran ikut berkurban sapi dihari raya Idul Adha 1442 H. Sebanyak sembilan ekor sapi disembelih.

Daging hasil sembelihan itu kemudian dibagikan ke warga sekitar. Ada sekira 300 KK yang mendapat daging kurban tersebut. Demi menghindari kerumanan dimasa pandemi, pembagian dilakukan langsung dari pintu ke pintu.

Tidak hanya daging kurban, personel Polres Pasangkayu juga membagikan beras seberat lima kilogram per kepala keluarga.

” Syukurlah tahun ini personel Polres Pasangkayu dan jajaran diberikan rejeki sehingga sempat melaksanakan kurban yang kemudian dagingnya dibagikan ke warga kurang mampu. Diharapkan dapat membantu beban hidup mereka saat diberlakukannya PPKM mikro” ujar Kapolres AKBP Leo H Siagian, Selasa 20 Juli.

Isa salah seorang warga Dusun Marambeau Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu yang berprofesi sebagai guru mengaji di Taman Pengajian Al Quran (TPA) Assidik mengaku amat berterimakasih kepada jajaran personel Polres Pasangkayu yang telah memberikan daging kurban dan beras kepada dirinya.

” Semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal diakhirat nanti dan senantiasa melayani dan melindungi masyarakat Pasangkayu serta selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari” harap Isa.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *