Polres Pasangkayu Jaga Sinergitas Dengan Serikat Pekerja PT.UWTL

  • Bagikan
Polres Pasangkayu Jaga Sinergitas Dengan Serikat Pekerja PT.UWTL

PASANGKAYU–Personel Polres Pasangkayu melakukan silaturahmi dengan pimpinan unit kerja Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SPSI) PT. Unggul Widya Teknologi Lestari (UWTL) Muhammad Yusuf di Desa Motu Kecamatan Baras, Kamis 1 Juli

Silaturahmi dilaksanakan untuk menjaga sinergitas yang selama ini telah terjalin. Sekaligus koordinasi tentang UU Cipta Kerja yang sudah disahkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

” Terima kasih kepada personel Polres Pasangkayu yang telah melaksanakan silaturahmi dengan kami. Kelompok PUK SPSI PT Unggul, menuntut pencabutan undang-undang cipta kerja” tegas Muhammad Yusuf.

Sambung dia, pihaknya konsisten menyuarakan protes, apabila kebijakan pemerintah maupun pihak perusahaan khususnya PT Unggul, tidak sesuai harapan para buruh.

” Terima kasih atas kesediaan PUK SPSI menerima kunjungan yang kami lakukan dan berharap agar PUK SPSI PT.Unggul, tidak melakukan aksi atau kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan mengingat saat ini masih berada di masa pandemi Covid-19″ Aipda Tuppu.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *