Tercepat, Dalam Hitungan Menit, Musda IOF Tetapkan Ado Mas’ud Ketua Umum 2021-2025

  • Bagikan
Tercepat, Dalam Hitungan Menit, Musda IOF Tetapkan Ado Mas'ud Ketua Umum 2021-2025

MAJENE – Musyawarah Daerah (Musda) Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sulbar 3 akhirnya memutuskan Ado Mas’ud sebagai Ketua Umum periode 2021-2025 mendatang.

Musda yang digelar di Villa Andata (Jl. Huriyah Dato, Baurung, Banggae Kabupaten Majene ini dinilai sebagai Musda tercepat melalui penunjukan langsung dari empat ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IOF seperti Pengcab Mamuju, Majene, Polewali Mandar dan Mamasa.

Ketua Pengda IOF Sulbar, DR. Akhsan Djalaluddin yang baru saja melepaskan masa jabatannya menilai hasil Musda ke 3 ini sebuah bukti kematangan Organisasi Offroader ini semakin dewasa.

“Tidak perlu mempertimbangkan aspek-aspek pemilihan secara demokratis, tetapi yang lebih utama musyawarah mufakat paling demokratis dari segalanya,” ucapnya usai mengikuti Musda, Sabtu 10 Juli malam.

Akhsan yang merupakan Rektor Unsulbar ini mengakui dimasa periode kepengurusannya dalam menahkodai IOF Sulbar cukup terbatas karena beberapa kendala.

“Utamanya pandemi yang melanda ini sehingga beberapa tahun terakhir tak maksimal, selain itu memang banyak kesibukan lain yang juga lebih penting. Tetapi diluar dari itu event disejulah daerah termasuk Mamuju dan Majene terlaksana dengab baik, utamanya pasca gempa teman-teman hadir dalam meringankan beban warga, ” sambungnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *