Hadiri Puncak HKG PKK ke 49, Ini Harapan Bupati Pasangkayu

  • Bagikan
Hadiri Puncak HKG PKK ke 49, Ini Harapan Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU,ekspossulbar.co.id– Tim Penggerak (TP) PKK Pasangkayu menggelar acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVIII, Selasa 28 September. Mengangkat tema ‘ keluarga pelopor perubahan, menuju Indonesia maju’.

Kegiatan yang berlangsung diaula salah satu hotel di Pasangkayu itu, dihadiri langsung oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Hernya Agus, Sekkab Firman, dan unsur pimpinan Forkopimda.

Bupati Yaumil menyampaikan penghargaan kepada TP PKK Pasangkayu yang selalu bekerja digaris terdepan. Ia berharap HKG PKK ke 49 jadi momentum refleksi untuk mengevaluasi segala kekurangan, sekaligus menjadi semangat baru dalam menjalankan kegiatan kedepan.

” Sekarang masih dalam pandemi Covid 19. PKK sebagai mitra pemerintah memiliki peran strategis dalam upaya mencegah virus corona melalui berbagai kegiatan sosial, termasuk dalam penanganan dan pencegahan stunting” ujar Bupati.

Lebih lanjut ia berharap, TP PKK Pasangkayu terus meningkatkan program kerja melalui inovasi dan kreativitas yang dimiliki.(*/)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *