TMMD Sentuh Duicker, Jalan Banea Tak Lagi Becek.

  • Bagikan
TMMD Sentuh Duicker, Jalan Banea Tak Lagi Becek.

MAMASA, ekspossulbar.co.id–Memasuki musim hujan  yang sering mengguyur wilayah Kabupaten Mamasa. Jalan-jalan menuju Desa Banea, Kecamatan Sumarorong kebanyakan belum di beton pun akan becek dan licin saat dilalui.

Namun, dengan adanya program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 ini, jalan setapak menanjak yang terletak di perbukitan itu, kedepan mudah di lalui.

Salah satu Tokoh masyarakat Desa Banea Pupung menyampaikan, sangat bangga kepada TNI, dengan adanya pembangunan seperti ini dapat membantu warga Desa Banea terutama pengendara karena di jalan ini sering becek karena aliran air kecil sering naik ke jalan.

“Kami sebagai warga sangat senang karena akses jalan yang semula susah dilalui, terutama bila musim hujan, sekarang akan lebih mudah,” ucap Pupung saat di konfirmasi di lokasi TMMD ke 112, Rabu 22 September 2021.

Kata dia selain Duicker yang dikerjakan saat ini, ruas jalan penghubung Desa Banea dan Desa Batang nguru juga diperlebar.

“Sebelumnya, jalan di sini sempit kalau berpapasan dengan mobil, pemotor harus mencari sela supaya mobil bisa lewat.katanya (Gun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *