Buka Uji Kompetensi PPT Pratama, Ini Penyampaian Bupati Pasangkayu

  • Bagikan
Buka Uji Kompetensi PPT Pratama, Ini Penyampaian Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU,ekspossulbar.co.id– Pemkab Pasangkayu gelar uji kompetensi (job fit) bagi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama. Berlangsung di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Derah, Sulawesi Selatan Gedung H Lantai 4 Makassar, Sabtu 16 Oktober.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa. Hadir pula Ketua Pansel, Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Imran Jausi.

Bupati Pasangkayu dihadapan 31 peserta yang dinyatakan lulus adaministrasi dan siap menghadapi job fit menyampaikan, semua peserta harus memiliki integritas dan profesionalitas yang tinggi sebagai bagian integral dari komitmen reformasi birokrasi serta mampu menjawab semua tuntutan masyarakat tentang profesionalisme ASN.

” Semua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama harus mempunyai komitmen reformasi birokrasi, serta memiliki kompetensi, baik manajerial, teknis maupun sosial kultur, sebagaimana diatur dalam peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 38 Tahun 2017 tentang standar kompetensi jabatan aparatur sipil negara” ujar bupati.

Lebih lanjut bupati berharap, melalui uji kompetensi, akan lahir PPT Pratama yang benar-benar memiliki kualifikasi. Sehingga dapat ditempatkan pada jabatan yang sesuai dengan potensi dan kompetensinya. Untuk mewujudkan visi Pemkab Pasangkayu yakni terwujudnya masyarakat Pasangkayu yang sejahtera, maju dan bermartabat berlandaskan keberagaman.

Uji kompetensi ini sendiri berlangsung dari tanggal 16 hingga 17 Oktober.(*/)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *