Kalla Toyota Berikan Penawaran Spesial DP 10 Persen Untuk Miliki Toyota New Calya

Usher Kalla Toyota berpose disamping Toyota New Calya sesaat setelah peluncurannya di atrium Mal Ratu Indah pekan ini. Pelanggan juga dapat menukarkan kendaraan lamanya ke Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. --Andi Chairiza Bahrun/Kalla Toyota--

Capaian tinggi yang diperoleh di tahun 2021 membuktikan bahwa percepat pemulihan ekonomi pasca pandemi berangsur-angsur membaik.

Segmen MPV atau Multi Multi Purpose Vehicle kemudian menjadi salah satu segmen kendaraan yang menopang penjualan Kalla Toyota.

Toyota Calya menjadi unit unggulan Kalla Toyota yang menguasai market share segmen MPV Entry. Hadir dengan tagline Partner in Times, Toyota Calya memberi penyegaran baru di berbagai fitur eksterior dan interior dengan meluncurkan Toyota New Calya. Unit yang baru saja diluncurkan Kalla Toyota ini diharapkan mampu merupakan memenuhi kebutuhan mobilitas penggunanya sehari-hari.

BACA JUGA:  Dengan Smart Upgrade 2.0, Toyota Impian Kini Bukan Sekadar Mimpi

“Toyota New Calya hadir dengan mengusung tagline Partner in Times, sesuai dengan kemampuannya menjadi model kendaraan yang mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat. Desain terbaru Toyota New Calya menonjolkan desain elegan, modern, namun tidak terlepas dari kesan sporty dari sebuah kendaraan multi fungsi. Berbagai pembaruan eksterior dan interior Toyota New Calya diharapkan mampu menjaga dominasinya di segmen MPV Entry pasar otomotif Sulawesi,” pungkas Suliadin Marketing General Manager Kalla Toyota.

BACA JUGA:  Kalla Toyota Meriahkan Hari Anak Nasional dengan Semangat Berbagi dan Edukasi di Berbagai Cabang

Permintaan pasar akan kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat. Sesuai dengan namanya, MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanan.

Toyota Calya sendiri menguasai market MPV Entry hingga 50,3 persen di bulan Juni 2022 lalu. Toyota Calya berkontribusi 17,1 persen dari total penjualan kendaraan Kallla Toyota sepanjang semester 1 tahun 2022. Penjualan retail Toyota Calya naik 0,95 persen jika dibandingkan dengan data semester 1 tahun 2021 vs semester 1 tahun 2022. (*)