Habsi Berharap Warga Mamuju di Makassar Hatinya Tetap di Kampung Halaman

ekspossulbar.com, MAKASSAR – Bupati Mamuju H. Habsi Wahid meminta semua warga mamuju yang saat ini berada dirantau, utamanya yang ada di Makassar untuk tetap memantapkan hatinya di kampung halaman (mamuju,red) karena kontribusi mereka terhadap pembangunan masih sangat dibutuhkan.

“Kita tetap perlu masukan dan sumbangsi pemikiran dari semua yang telah banyak menimba ilmu dirantau orang agar dapat mempercepat pembangunan,” ungkap Habsi saat menghadiri halal bihalal sekaligus buka puasa bersama di Makassar, Sulsel, Sabtu (9/6/2018).

Acara tersebut dihadiri sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju (HIPERMAJU) dan Perantauan Usaha Keluarga Mamuju (PERSUKMA) dan masyarakat Mamuju yang berdomisili di Makassar.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ia juga meminta kepada Hipermaju dan Persukma untuk memberi masukan dalam menjalankan proses pembangunan daerah jika ada yang kita ketahui di kota Makassar, ada baiknya itu bisa dilakukan di daerah dalam rangka memajukan daerah yang kita cintai, dan kami pemerintah daerah terbuka ingin mendapatkan masukan tentu dengan acara buka bersama yang ingin kita rajuk adalah kebersamaan serta keharmonisan diantara kita sebagai warga masyarakat Mamuju.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Selain itu, seorang mahasiswa Ahmad Nuryadi sangat berterimakasih kepada Bupati Mamuju dan Seluruh Jajaran Pemerintah Daerah yang begitu peduli dan tak pernah melupakan kita yang berada jauh dari Daerah, sehingga momen buka puasa bersama seolah- olah kita ada di mamuju bersama seluruh masyarakat meskipun bukan dimamuju dan saya bangga atas inisiatif pemerintah untuk selalu menjali silaturrahmi (hms/moana/ard)