Jalan Santai Sampai Hadiah Motor Sambut Hari Bhayangkara ke 72

  • Bagikan
Jalan Santai Sampai Hadiah Motor Sambut Hari Bhayangkara ke 72

ekspossulbar.com, MAMUJU – Bhayangkari Polda Sulbar turut serta meramaikan Jalan Santai pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 di ikuti Puluhan anggota Bhayangkari Daerah Sulbar dan Polres Mamuju, Minggu (1/7) pagi.

Ketua Daerah Bhayangkari Sulbar menyampaikan bangga walupun belum bisa ikut memeriahkan hari Bhayangkara ke-72.

Paa kegiatan tersebut, Polda Sulbar ikut serta membagikan bingkisan kepada peserta jalan santai. Tak hanya itu Bhayangkari Polda Sulbar juga menyediakan makanan dan acara lanjutan setelah jalan santai ini.

Dapat Hadiah Sepeda Motor

Tak sedikit masyarakat Mamuju hadir untuk meriahkan jalan santai memperingati hari Bhayangkara ke 72. Sekira 1600 kupon diedar kepada peserta jalan santai dan akan diundi di penghujung acara.

Beragam doorprize yang disiapkan panitia adalah 3 Motor, 5 Kulkas, sepeda, tv, dan lainnya.

Peserta dengan nomor undian 485 beruntung mendapat hadiah utama sebuah sepeda motor. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid kepada pemenang undian.

“Mudah-mudahan nanti sepeda motor ini bisa bermanfaat bagi pemenangnya,” ujar Bupati Mamuju usai menyerahkan hadir kepada pemenang undian jalan santai pada peringatan hari Bhayangkara ke 72, Minggu (1/7) pagi kemarin.

Pada kesempatan ini, habsi mengatakan kegiatan jalan santai ini merupakan olahraga yang menyehatkan dan sebagai ajang silahturahmi. Para warga diharapkan bisa mengikuti gelaran dengan baik.

Sementara itu, Panitia mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada bupati atas dukungannya dalam penyelenggaraan jalan santai hari Bhayangkara ini di Polres Mamuju dan Anjungan Manakarra. (tbn/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *