Kejari Mamuju Kunjungi TMP Pati’di

ekspossulbar.com, MAMUJU – Dalam rangka hari Bakti Adhyaksa ke 58 tahun ini, Kejaksaan Negeri Mamuju melakukan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pati’di, Mamuju.

Pada kunjungan tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju, Andi Muh. Hamka, Sabtu (21/7).

Usai melakukan kunjungan, Kajari Mamuju menyampaikan bahwa ziarah di makam pahlawan tersebut ia lakukan sebagi bentuk mengenang perjuangan para pahlawan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Ini kita lakukan untuk mengenang bahwa kita menikmati kemerdekaan ini adalah hasil perjuangan para pahlawan kita, yang telah mengorbankan jiwa raganya, sehingga kewajiban kita untuk mengisi bagaimana supaya pembangunan bisa terlaksana sebagaimana yang diharapkan pemerintah.” ujarnya.

Andi Hamka menyampaikan, rangkaian kegiatan memperingati hari Bakti Adhyaksa tersebut telah dilakukan sejak tanggal 9 Juli, dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, olahraga, anjangsana, bakti sosial, donor darah, pemusnahan barang bukti, kunjungan ke panti jompo dan panti asuhan. Adapun kegiatan olahraga yakni jalan santai akan berlangsung pada Minggu 22 Juli, kemudian puncak acaranya pada Upacara Bendera hari Senin 23 Juli di Pelataran kantor Bupati mamuju.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Rangkaian kegiatan ini kita lakukan seikhlas mungkin sebagai bukti kepada masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui bahwa ada kejaksaan di Kabupaten Mamuju yang punya kepedulian besar terhadap kebahagiaan masyarakat.” pungkasnya. (Hms/dhl/*)