Selasa Sekda Mamasa Dilantik

  • Bagikan
Selasa Sekda Mamasa Dilantik

Ekspossulbar.com,–MAMASA– Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa Ardiansyah rencananya akan dilantik langsung oleh Bupati Mamasa di Taman Objek Wisata Sarambu Liawang Desa Tadisi Kecamatan Sumarorong Selasa 2 April 2019

Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengatakan, pelantikan Sekda Mamasa yang baru, itu akan dilakukan waktu yang bersamaan dengan Sekda Kabupaten Polewali Mandar (Polman) sesuai perintah Gubernur Sulawesi Barat.

Soal persiapan pelantikan kata Ramlan ini merupakan sejarah baru untuk Mamasa karena pelantikan ini dilaksanakan di luar gedung, yaitu di taman objek wisata Sarambu liawan, dengan pertimbangan bahwa itu adalah pertengahan dari wilayah Mamasa I, Mamasa II dan Mamasa III.

Selain itu, ditempat yang sama juga akan meresmikan penggunaan jalan taman wisata dan rumah pohon yang ada di Sarambu liawan.

Ramlan mengatakan pelantikan ini dilaksanakan atas hasil seleksi terbuka Sekretaris Daerah yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Dari 9 peserta yang mendaftar saat itu hingga akhir, Panselnas menetapkan tiga orang nama yang selanjutnya diserahkan kepada Bupati, untuk menentukan dari tiga itu siapa yang menjadi pilihan bupati untuk mendampingi dalam menjalankan pemerintahan di Mamasa,” ujarnya

Dengan sekda yang baru ini, Ramlan berharap dapat memberi warnah tersendiri bagi Kabupaten Mamasa, karena ia ketahui sekda terpilih Ardiansyah punya kreatifitas dalam memajukan Mamasa khusunya dalam pembinaan birokrasi.

” Saya yakin semua terobosan-terobosan yang akan dilakukan Ardiyansah selaku Sekda kedepan itu untuk kemajuan Mamasa, karena kondisi Mamasa dia sangat pahami”, Pungkasnya (mil/armi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *