Usai Mencoblos, Bupati Pantau TPS Dalam Kota Pasangkayu

  • Bagikan
Usai Mencoblos, Bupati Pantau TPS Dalam Kota Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Rabu 17 April tepat pukul 07.00 wita Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama isteri Herny Agus serta seorang anaknya, mendatangi TPS 20 di Kelurahan Pasangkayu untuk menyalurkan hak pilih pada Pemilu ini. Petugas TPS bahkan belum bersiap. Mereka nampak masih menyiapkan segala sesuatunya.


Antusiasme Bupati bersama keluarga ke TPS nampak diikuti oleh sejumlah warga Pasangkayu lainnya yang secara perlahan memenuhi ruang tunggu yang telah disediakan. Setelah menunggu beberapa saat, Bupati, isteri dan anaknya pun menyalurkan hak pilihnya. Karena peserta pertama, meraka masing-masing mendapat urutan pertama, kedua, dan ketiga untuk kencoblos.


Usai mencoblos Bupati Agus berkesempatan memantau beberapa TPS di dalam kota Pasangkayu. Beberapa TPS didapatinya masih belum memulai pencoblosan, padahal waktu telah menunjukan pukul 08.00 wita lewat. Ia pun menyoroti beberapa TPS yang telat bersiap itu.


Kendati begitu secara umum Ia mengapresiasi upaya kerja keras dari seluruh panitia TPS. Ia menyebut para KPPS telah berupaya maksimal untuk menyukseskan proses pungut hitung suara (tungsura).


“Mudah-mudahan Pemilu di Pasangkayu berjalan aman, lancar dan sukses, serta semuanya terkendali” harap Ketua DPD PDIP Sulbar itu.


Koordinator tim pemenangan Jokowi-Amin di Sulbar ini juga berharap antusiasme warga ke TPS tinggi. Agar partisipasi warga Pasangkayu pada Pemilu kali ini bisa sesuai target yang diharapkan yakni 80 persen lebih.


“ Saya mengajak seluruh warga Pasangkayu mari berbondong-bondong ke TPS menyalurkan hak pilih. Karena satu suara masyarakat sangat menentukan nasib bangsa ini kedepan” imbuhnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *