IYL Wafat, Bupati Pasangkayu Sampaikan Ungkapan Duka Cita

  • Bagikan
IYL Wafat, Bupati Pasangkayu Sampaikan Ungkapan Duka Cita

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Kabar duka datang dari Sulawesi Selatan (Sulsel). Salah satu tokoh Sulsel Sekaligus mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL) telah berpulang ke Rahmatullah. 


Adik kandung Syahrul Yasin Limpo (SYL) itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di jepang, Selasa 30 Juli sekira pukul 07.35 waktu setempat.


Duka tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Sulsel.Tapi juga masyarakat Pasangkayu terkhusus Bupati Agus Ambo Djiwa.Ungkapan duka citapun disampaikannya.


“ Innalillahi wainnailaihi radjiun. Saya dan masyarakat Pasangkayu menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya bapak Ichsan Yasin Limpo. Dia adalah sosok sahabat yang begitu baik bagi saya” ungkapnya.


Kata dia, sosok IYL telah begitu karib denganya. Ia bersama IYL merupakan rekan seperjuangan saat menempuh pendidikan di Harvard Kennedy School of Government Amerika Serikat.


“ Saya mengenal pak Ichsan sebagai sosok sahabat yang sangat baik. Saya teringat saat menempuh pendidikan bersama di Harvard Kennedy School of Government Amerika Serikat, beberapa tahun yang lalu. Semoga almarhum mendapat tempat mulia disisi Allah” pungkasnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *