Sekkab Pasangkayu Terima Kunjungan Rombongan Pemkab Sigi

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Sekkab Pasangkayu Firman menerima kunjungan rombongan Pemkab Sigi, Kamis 8 Oktober. Mendampingi Sekkab Pasangkayu Staf Khusus Mulyadi Saleh dan seluruh kepala bagian di Setdakab Pasangkayu.

Kunjungan rombongan Pemkab Sigi yang diketuai oleh Asisten III Andi Aco Pettalolo, dalam rangka study tiru sistem tata laksana organisasi di lingkup Setdakab Pasangkayu.

Dalam kesempatan itu Firman mengungkapkan sistem tata kelola organisasi Setdakab. Diterangkannya juga bahwa semenjak dirinya menjabat Sekkab ada beberapa perubahan yang dilakukannya dalam sistem kerja organisasi. Diantaranya pemaksimalan fungsi kerja para asisten.

BACA JUGA:  IDP Lepas Tim Amaliah Ramadan IKA Unhas untuk Berbagi

Tujuannya untuk membangun semangat kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan.

” Jadi para kepala dinas jika ada yang ingin dikomunikasikan dan dikoordinasikan tidak bisa langsung ketemu saya, tapi harus ke asisten yang terkait. Kecuali ada hal-hal tertentu yang tidak bisa diselesaikan ditingkat asisten, baru ke saya” jelasnya.

Selain pendelegasian kewenangan ke para asisten, Ia juga menerapkan sistem taransparansi ke jajaran kebawahnya terutama terkait pengelolaan anggaran di masing-masing asisten dan bagian.

BACA JUGA:  Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil dan Melahirkan, Ayah di Mamuju Diamankan Polisi

” Sebagai sekretaris daerah saya konsentrasi memformulasi dan menerjemahkan pemikiran-pemikiran bapak Bupati dan Wakil Bupati” pungkasnya.(has)