Jaga Imun Tubuh, Jajaran BPN Pasangkayu Senam Sehat dan Kerja Bakti

  • Bagikan
Jaga Imun Tubuh, Jajaran BPN Pasangkayu Senam Sehat dan Kerja Bakti

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Jajaran BPN Pasangkayu menggelar senam sehat dan kerja bakti di lingkungan kantor, Jumat 13 November. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tiap hari Jumat.

Kepala Kantor BPN Pasangkayu Sukidi menyampaikan, selain rutinitas tiap pekan kegiatan itu juga dalam rangka menjaga imun dan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid 19.

” Jadi semua staf BPN Pasangkayu ikut dalam kegiatan tiap hari Jumat ini. Agar kondisi tubuh tetap sehat. Sehingga tetap prima dalam memberi pelayanan” sebutnya.

Usai olah raga bersama, kegiatan selanjutnya penyerahan penghargaan kepada ASN berkinerja terbaik. Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor BPN Pasangkayu Sukidi. Didampingi oleh Kepala Seksi Pengadaan Tanah Zulkifli Ali.

Piagam penghargaan diberikan kepada dua staf BPN Pasangkayu. Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Kepala Kantor karena mereka telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi.

” Saya minta kepada seluruh ASN di lingkungan Kantor Pertanahan Pasangkayu untuk bekerja dengan ikhlas dan dedikasi yang tinggi serta jujur. Semoga piagam penghargaan ini dapat memotivasi seluruh ASN yang lain untuk bisa memberikan kinerja terbaik ke depannya” pungkas Sukidi.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *