Lapangan Tembak Sotaralo dan Kantor Polsubsektor Sarjo di Resmikan

  • Bagikan
Lapangan Tembak Sotaralo dan Kantor Polsubsektor Sarjo di Resmikan

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian meresmikan lapangan tembak Sotaralo dan kantor Polsubsektor Sarjo, Rabu 13 Januari.

Hadir pula dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol Ade Chandra, Camat Sarjo Mety, serta sejumlah perwakilan perusahaan di Pasangkayu.

” Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan serta kontribusi yang telah diberikan semua pihak, sehingga lapangan tembak Sotaralo bisa selesai, begitu juga bangunan Polsubsektor Sarjo yang dikerjakan pada tahun 2019 dan rampung di bulan Mei 2020″ ujar AKBP Leo.

Lapangan tembak yang diresmikan ini sendiri, dibangun diatas tanah seluas 900 meter/segi dengan panjang 60 meter dan lebar 15 meter dengan lama pengerjaan selama tiga bulan. Diharapakan hadirnya lapangan tembak itu dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan dan melatih keterampilan para personel Polres Pasangkayu dalam menggunakan senjata.

“Serta dengan adanya kantor Polsubsektor Sarjo yang berada sangat strategis di Pintu gerbang perbatasan Sulbar dan Sulteng dapat memberikan rasa aman serta pelayanan bagi masyarakat di Pasangkayu khususnya di Kecamatan Sarjo” harapnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *