Sekkab Pasangkayu Sambut Rombongan Wagub Sulteng

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Rombongan Wagub Sulteng bertolak ke Mamuju dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa, Kamis 21 Januari. Menyempatkan diri singgah dan rehat di Pasangkayu.

Sekkab Pasangkayu Firman mewakili Bupati Pasangkayu menyambut langsung kedatangan Wagub Sulteng Rusli Daeng Palabbi dan rombongan, di posko dapur umum jalan Ir. Soekarno. Nampak mendampingi Sekkab, Kadis Kominfo Pasangkayu Suri Fitria.

Disana Wagub dan Sekkab beserta rombongan Pemprov Sulteng berisitirahat sembari makan siang bersama, selanjutnya salat dzuhur berjemaah, sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

BACA JUGA:  IDP Lepas Tim Amaliah Ramadan IKA Unhas untuk Berbagi

” Semoga rombongan Wagub Sulteng tiba dengan selamat ditempat tujuan, sehingga bantuan kemanusiaan yang mereka bawa dapat tersalurkan dan meringankan beban saudara kita di pengungsian” harap Firman.

Sekkab Firman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pasangkayu yang telah berinisiatif membangun dapur umum sebagai tempat persinggahan relawan maupun pengungsi yang terdampak gempa Mamuju dan Majene. Sehingga dapat membantu relawan maupun pengungsi sebelum mereka tiba di tujuan.(nur)