Jaga Kamtibmas Dimasa Pandemi Polres Pasangkayu Sasar Eks Napi

  • Bagikan
Jaga Kamtibmas Dimasa Pandemi Polres Pasangkayu Sasar Eks Napi

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Polres Pasangkayu terus melakukan pendekatan ke masyarakat untuk menjaga Kambtimas di kabupaten paling utara Sulbar ini. Terutama di masa pandemi Covid-19. Kali ini sasaranya sejumlah mantan (eks) narapidana (napi).

Pertemuan silaturahim berlangsung disalah satu warkop di Pasangkayu Kamis 25 Februari. Kedatangan personil Polres Pasangkayu disambut baik oleh sejumlah mantan narapidana kelas II B Pasangkayu.

Pertemuan berlangsung hangat dan akrab. Petugas juga nampak melakukan sharing terhadap perkembangan Covid-19 yang selama ini telah memapar korban lebih dari satu juta orang diseluruh Indonesia.

“Hari ini kita melaksanakan silaturahmi dengan Personil Polres Pasangkayu dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas terlebih di masa pandemi Covid-19 untuk menciptakan ketentraman ditengah-tengah masyarakat” ujar salah seorang mantan napi yang enggan disebutkan namanya.

Ia juga mengajak kepada para mantan napi lainnya, bersama-sama mengedukasi warga disekitar lingkungannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19. Sehingga Pasangkayu sehat seperti dulu lagi.(nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *